Hidup 100 Tahun Tanpa Alkohol

Mendengar kabar bahwa ada seorang pria yang tidak pernah minum alkohol sepanjang hidupnya dan mencapai usia 100 tahun, sekelompok utusan dari Komisi Anti Minuman Keras segera datang mengunjunginya. Tentu saja mereka ingin meliput berita tentang betapa beruntungnya orang yang tidak minum minuman keras ini.

Setelah membangunkannya dari tidur untuk wawancara singkat, para utusan ini kemudian terpaksa memapahnya untuk duduk di kursi reyot di depan rumahnya agar dapat membubuhkan tanda tangannya di atas sebuah pernyataan yang telah disiapkan sebelumnya.

Saat tangan yang bergetar hebat karena tua itu tengah berusaha keras membubuhkan tandatangannya di atas kertas, tiba-tiba dari ruang tengah terdengar suara gaduh seperti suara botol-botol yang bergelimpangan di lantai disertai suara tawa terkekeh-kekeh dari seorang pria.

"Astaga!" salahseorang dari utusan itu terkejut. "Suara siapa itu?" tanyanya heran.

Hening sesaat, lalu, "Oh, itu?" bisik si pria tua itu sambil pelan-pelan kembali menyandarkan tubuhnya yang tampak sangat letih kembali di kursi, "Itu kakekku." lanjutnya lemah. "Dia pasti mabuk lagi!"


[Humor Cerdas]

Posting Komentar

0 Komentar