Unta Bandel


Jalan tol yang melintas di tengah hamparan sebuah padang pasir macet total. Seorang pemuda Badui nampak sedang berusaha keras menarik-narik seekor unta yang berdiri di tengah jalan tol itu ke tepi jalan, tapi tidak kunjung berhasil.

Dengan jengkel beberapa laki-laki pengendara kendaraan yang bertubuh tegap coba membantu, tapi ternyata sang unta tak bergeming sedikitpun.

Setelah sekian lama mencoba tanpa hasil, akhirnya muncul seorang wanita lemah gemulai di tengah-tengah kerumunan laki-laki kekar tersebut. “Ijinkan saya mencoba.” katanya seraya mendekati sang unta. Lalu dengan ujung kuku jemarinya, dengan tenang ia mengusap-usap biji zakar binatang itu sedemikian rupa dan, ajaib! Hanya dalam hitungan detik sang unta langsung melesat lari sekencang-kencangnya menuju perbukitan padang pasir menjauhi jalan tol!

Takjub tetapi panik, tergopoh-gopoh pemuda Badui tadi berlari menghampiri sang wanita. “Nona, cepat lakukan hal yang sama pada saya sekarang juga!" Teriaknya kebingungan. "Saya harus segera menyusul unta itu!”


[Humor Orang Dewasa]




Posting Komentar

0 Komentar